Rabu, 24 Oktober 2012

Penampakan di Sawah pada Malam Jumat

Halo, nama gua Syaid dari
Tangerang. Gua mau ceritain nih
pengalaman serem teman gua
yang namanya Budi.

Malam itu malam Jumat,
tepatnya tanggal 17 November 2011, gua sama
Budi sama teman gua yang namanya Aldo dateng
ke rumah teman gua yang namanya Sopi buat
ngerjain tugas kelompok. Pas kita bertiga udah
nyampe di rumah Sopi, ternyata udah ada 3
teman sekelas gua yang lain yang lagi main di
rumah Sopi. Nama mereka adalah Irvan, Harun,
dan Ogim. Pas gua nyampe, gua ngelanjutin tugas
kelompok gua yang udah diselesaikan ama Sopi
setengahnya, sedangkan si Budi ama si Aldo
malah nyanyi sambil maen gitar dan ngerokok
bareng si Irvan di teras rumah Sopi.
Karena kamar Sopi yang ada di lantai tiga
bersebelahan ama teras lantai tiganya,
kedengeran deh suara-suara mereka yang lagi
nyanyi dengan suara fals dan ancur. Selesai gua
ngerjain tugas, gua maen PS bareng ama Sopi,
Harun, dan Ogim. Lagi seru-serunya maen PS,
tiba-tiba kita berempat dikagetin sama Aldo dan
Irvan yang lari terbirit-birit keluar dari teras
dengan muka pucet.

Kita berempat nanya mereka kenapa mukanya
pucet dan lari terbirit-birit sambil ninggalin si
Budi yang masih ada di teras. Kata Aldo, mereka
yang lagi asik-asiknya nyanyi-nyanyi dikagetin
sama si Budi yang katanya si Budi ngeliat sesuatu
yang hitam, tinggi, dan besar sedang berjalan di
tengah sawah. Si Budi entah penasaran atau
terpana ngeliat itu terus, sementara si Aldo dan si
Irvan yang ngeliat itu belakangan langsung kabur
ninggalin si Budi yang masih cengo ngeliat itu.

Gak lama habis si Aldo cerita, si Budi datang dan
cerita yang sama ke kita berempat yang tadi lagi
seru maen PS dengan wajah pucet banget kayak
ketek, bahkan wajah pucetnya melbihi si Aldo dan
si Irvan. Wkwkwkwk, gua langsung ketawa
terbahak-bahak begitu ngeliat wajah Budi yang
pucet sambil cerita. Yaudah, habis cerita, si Budi
ngajak kita semua buat ngeliat penampakan itu.

Tapi waktu kita ke teras dan ngeliat ke sawah,
disana udah gak ada apa-apa.
Setelah itu, kita berempat yang tadi maen PS
ngelanjutin kegiatan kita, sementara mereka
bertiga masih ngomongin yang tadi. Gua masih
ketawa terbahak-bahak sambil maen PS kalau
nginget-nginget Budi yang tadi, tapi Ogim dan
Harun nyuruh gua diem karena menurut mereka,
si Budi, Aldo, dan Irvan itu gak bohong. Mereka
cerita lagi, kalau penampakan kayak gitu udah
biasa di sawah pada malam Jumat. Gua yang
ngedenger itu langsung diem dan merinding
sendiri. Saat pulang, gua dan Budi ngebut takut
tuh setan muncul lagi dan ngikutin gua balik lagi,
wkwkwkwk.





                                                                                          Sumber:Cerita Misteri Indonesia

1 komentar: