Rabu, 24 Oktober 2012

MAKHLUK BERPAKAIAN ADAT JAWA DAN KUNTILANAK MENARI

Kejadian ini saya alami sekitar 1 tahun yang lalu disaat saya masih suka meminum miras (minuman keras).

Waktu itu tepatnya malam minggu, saya dan teman" pergi ke sebuah warung miras (minuman keras) yang tidak begitu jauh dari daerah tempat kami tinggal. Di belakang warung itu hanya ada tanah kosong dan di sebelah kirin
ya terdapat bangunan tua y
ang sudah lama tidak di tempati (kosong). Kata warga yang ada disitu sering terjadi penampakan makhluk halus di bangunan kosong tersebut, tapi saya dan teman" tidak menghiraukan apa kata mereka karena tujuan kami datang hanya untuk bersenang- senang.

Waktupun berputar dan setelah saya lihat jam di tangan, ternyata sudah jam 12:35 malam. Beberapa saat kemudian seorang laki" yang tidak bisa bicara (bisu) datang dan duduk di depan saya.

Cerita demi cerita akhirnya laki" bisu tadi menepuk lutut saya sambil menunjuk ke arah bangunan kosong yang ada di belakang sebelah kanan saya. Tapi saya tidak melihat suatu keanehan di bangunan itu. Karena penasaran, saya langsung bertanya kepadanya 'ada apa rupanya lek?'. Tapi karena dia bisu, dia hanya menyentakan tangannya sambil menunjuk ke arah bangunan kosong tersebut . Namun ketika saya lihat lagi bangunan itu, samar" saya lihat bayangan hitam yang semakin lama semakin jelas wujudnya. Tanpa sepengetahuan yang lainnya saya mengucek kedua mata saya dan kembali melihat bangunan kosong itu dan ternyata saya melihat seorang laki" berambut panjang yang berpakaian adat jawa serta memakai belangkon di kepalanya dan melihat ke arah kami.

Sepontan saya langsung merinding dan tidak selera lagi dengan miras (minuman keras) pada saat itu.

Hanya dalam jarak lebih kurang 10 menit kemudian, laki" bisu tadi kembali menepuk lutut saya sambil menunjuk ke arah samping kanan saya. Untuk kali ini saya tidak bertanya lagi kepadanya, karena ketika saya menoleh ke sebelah kanan, saya melihat sosok perempuan memakai gaun putih dengan mata yang melotot seperti mau keluar dan sesekali wajahnya membesar dan memanjang yang terbang kekanan, kekiri, kedepan dan kebelakang sambil meggoyangkan tubuhnya dengan lemah gemulai bagai seorang penari.

Ketakutan sayapun bertambah dan akhirnya saya menyuruh teman" saya untuk menyudahi minum"nya dengan alasan 'besok kita pada kerja semuanya'.






                                                                                                        Sumber:Cerita Misteri Indonesia

0 komentar: